Pages

Labels

Selasa, 12 Maret 2013

Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi

 
Alam Wisata Cimahi didirikan oleh CV. Kebun Tani Anugrah sebagai wujud keinginan dari pengusaha untuk mengembangkan pariwisata di bidang pendidikan pertanian, peternakan dan kuliner dan melihat potensi lokasi di kota Cimahi, serta untuk mensejahterakan masyarakat sekitar. Alam Wisata Cimahi sendiri diresmikan pada tanggal 18 Oktober 2009 oleh Walikota Cimahi Ir. H. Itoch Tochija pada awal di resmikan Alam Wisata Cimahi masih berfokus pada kegiatan usaha kuliner di mana berdiri sebuah restaurant yang menyuguhkan berbagai variasi menu mulai dari tradisional sunda, Chinese dan modern.dengan berbagai fasilitas seperti gedung serbaguna, fasilitas outbound dan pertanian.
Seiring dengan berkembangnya waktu dimana Alam Wisata menjadi salah satu tujuan wisata favorit di kota Cimahi. Alam Wisata Cimahi terus berbenah dengan menambah fasilitas-fasilitas baru seperti kolam renang, saung budaya, jembatan gantung, peternakan, kolam pemancingan, arena ketangkasan domba dll, dengan harapan Alam Wisata Cimahi menjadi pusat Wisata Edukasi dan Wisata Budaya di kota Cimahi.


Bersinergi dengan alam

Alam Wisata Cimahi bukan hanya sekedar tempat wisata biasa, tetapi merupakan paduan berbagai element yang akan memanjakan anda sekeluarga. Kami berkreasi menyatukan konsep resort, culinary, outbond, dan tentu saja yang menjadi ciri khas dan keunggulan AWC yaitu keindahan alam dan pemandangan kota Cimahi dari atas gunung. Dengan bangga kami rekomendasikan Alam Wisata Cimahi sebagai tempat anda dan keluarga menghabiskan waktu liburan berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text